TESTIMONI PUSAT BEKAM RUQYAH

Ibu Aisyah (42 th), Karawang

Ibu Aisyah (42 th), Karawang

Sembuh Dari Diabetes

Saya mempunyai keluhan diabetes, tensi tinggi, pusing, mata buram, badan lemas, dan kaki bagian dengkul dan telapak juga sakit. Alhamdulillah setelah rutin di Bekamsekarang badan terasa segar, keluhan dikaki juga hilang, diabetsnya sudah 90% sembuh dan mata juga terang. Terimakasih Pusat Bekam Ruqyah.

bu Neni (35 th) Bandung

bu Neni (35 th) Bandung

Sembuh dari Penyakit Gondok.

Saya mempunyai kelenjar atau gondokan di leher,  Alhamdulillah setelah tiga kali di Bekam di Pusat Bekam, sekarang sudah berangsur Sembuh.

Mbak Fitri (28 th), Tambun

Mbak Fitri (28 th), Tambun

Sembuh dari Penyakit Paru-paru

Dokter bilang saya ada kelenjar di paru-paru, dan paru-paru saya kotor. Setelah di Bekam di Pusat Bekam Ruqyah, lalu saya coba periksa kembali ke dokter, dan Alhamdulillah hasilnya paru-paru saya dinyatakan sudah bersih. Terimakasih Pusat Bekam Ruqyah.

Bapak Herman (30 th),  Depok

Bapak Herman (30 th), Depok

Sembuh dari vertigo berat

Sudah lama saya mengalami vertigo, tidur telentang saja ga bisa, kalu jalan mata harus melihat kedepan, sedikit melihat kesamping saja langsung muter dan jatuh. Alhamdulillah setelah di Ruqyah dan di Bekam di Pusat Bekam, vertigo saya sembuh dan sudah bisa bekerja seperti biasa. Terimakasih Pusat Bekam Ruqyah.

Pak Hasan (45 th) Medan

Pak Hasan (45 th) Medan

Sembuh dari Gelisah dan Dada sesak

Sudah empat tahun dada saya terasa sakit dan anehnya berpindah pindah, kadang didada sebelah kiri, kanan atau tengah, saya selalu gelisah dibuatnya, hidup saya tidak tenang. Alhamdulillah kalau dalam masaalah materi saya sudah sangat diberikan kecukupan oleh Allah swt. Saya sudah berobat ke 10 Prof Dokter spesialis, dan dari hasil Scen, Lab, USG, dan lain sebagainya, kesimpulan mereka bahwa saya sehat. Setelah itu saya di Ruqyah ust Yusman dan di Bekam, Alhamdulillah setelah di Ruqyah dan di Bekam di Pusat Bekam, penyakit saya langsung hilang dan tidak pernah kambuh lagi sampai sekarang. Terima kasih ust Yusman, terima kasih Pusat Bekam.

Bapak Ari (29 th) Tambun

Bapak Ari (29 th) Tambun

Sembuh dari Sakit kepala berat

Semenjak kecil saya sering sakit kepala, sudah berobat kemana-mana belum juga sembuh, waktu dikampung saya sering diperas berbagai macam daun-daunan untuk diminum sebagai obat oleh ibu, tapi tidak ada perubahan. Sebelum di Bekam, saya pernah terpikir kepala saya ini isinya didalam apa ya?, ko’ga sembuh sembuh, apa mau dibenturin ke tembok?. Sangking kesalnya, kepala saya sering saya rendam di bak mandi, biar dingin, tapi begitu-begitu aja. Alhamdulillah setelah di Bekam tiga kali berturut-turut, sakit kepala saya sembuh dan tidak kambuh-kambuh lagi.

Hubungi Kami
Kirim pesan lewat whatsapp