Di Bulan Ramadhan Pusat Bekam Internasional Ajak Buka Bersama Karyawan

Jajaran direksi dan pegawai PT Pusat Bekam Internasional menggelar buka puasa bersama di Saung Wulan, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (10/4/2023).

Kegiatan buka puasa bersama digelar bersama Kepala Cabang Pusat Bekam, Team Safari Mabrur Indonesia, Team Tahfidz Gaza, Team Rumah Infaq, dan Team Al Quran University. Kegiatan itu juga dihadiri Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo M.Kom.I.

Buka puasa bersama ini ditujukan untuk mempererat tali kekeluargaan antar pegawai PT Pusat Bekam Internasional.

Direktur Utama PT Pusat Bekam Internasional, Sukma Wijaya, mengungkapkan, bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan ajang yang sangat berharga bagi mereka.

“Selain dapat mempererat hubungan antar tim, mereka juga dapat belajar banyak hal dari tausiah dan materi tentang leadership yang disampaikan oleh Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo M.Kom.I agar Pusat Bekam tercapai targetnya di 2027 yaitu 500 Cabang,” ungkap Sukma Wijaya, Senin (10/4/2023).

Diketahui, acara ini juga diisi dengan tausiah tentang Mensucikan Hati, Raih Kemenangan yang dibawakan oleh Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo M.Kom.I.

Ustadz Yusman juga memberikan materi tentang Leadership kepada para tamu undangan.

Dalam tausiahnya, Ustadz Yusman mengajak para tamu undangan untuk mensucikan hati dan berusaha mencapai kemenangan.

Beliau menekankan pentingnya berusaha untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan menghindari perilaku negatif yang dapat menghalangi kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup.

Selain itu, Ustadz Yusman juga memberikan pandangan tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang diperlukan untuk mengelola tim dan organisasi dengan efektif.

Acara buka puasa ini juga dijadikan ajang untuk memperkokoh kerja sama tim di PT Pusat Bekam Internasional agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Dr. (Hc) H. Yusman Dawolo M.Kom.I mengajak para investor yang ingin bergabung dengan PT Pusat Bekam Internasional untuk bergabung dan mendukung visi perusahaan dalam memperluas jaringan cabang hingga mencapai 500 cabang di tahun 2027.

Dalam acara ini, suasana sangat meriah dan penuh kebersamaan. Para tamu undangan saling berbincang-bincang dan berbagi pengalaman tentang kegiatan yang mereka lakukan.

Sekedar diketahui, bagi yang Ingin bergabung berinvestasi di Pusat Bekam ini, bisa menghubungi ke nomor 081319555252.

× Hubungi Kami