Hadirkan Pengobatan Alternatif Gratis Di Kota Medan Pusat Bekam Gatot Subroto Launching Di Kota Medan Sabtu 14 Mei 2022

Pusat Bekam Ruqyah melaunching Pusat Bekam Ruqyah cabang ke-23 di Medan Gatot Subroto. Pusat Bekam Ruqyah yang berlokasi di jalan Gatot Subrotono 94ABC Sei Putih Barat Medan Petisah,Kota Medan Sumut (Depan Bank BRI KC Gatot Subroto) itu diresmikan pagi ini, Sabtu (14/5/2022).

Acara peresmian Pusat Bekam Ruqyah tersebut dimulai dengan diadakan apel pagi tadi sampai dengan proses pemotongan pita. Apel tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang dan Team Pusat Bekam Gatot Subroto.

Fasilitas yang disediakan oleh pihak Pusat Bekam Ruqyah tersebut yaitu jasa bekam, cek gula darah, kolesterol, cek asam urat, refleksi, ruqyah, dan juga menyediakan obat herbal alami.

“Kita di sini ini ada fasilitas untuk bekam, kita ada juga cek gula darah juga ada, cek kolestrol, cek asam urat juga kita siapkan disini, kemudian ada juga refleksi, ada herbal, dan juga ada ruqyah,” ungkap Kepala Cabang Pusat Bekam Gatot Subroto.

Ustadz Kholid Selaku Kepala Cabang Medan Gatot Subroto mengatakan, walaupun kami jauh dari Kantor Pusat yang ada di Jakarta, petugas atau tim dari Pusat Bekam Ruqyah sudah bersertifikasi, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku dan Selalu melakukan Upgrading dengan team Manajemen yang ada di Jakarta.

Insya Allah, juga seluruh tim yang ada di Gatot Subroto ini semuanya sholeh dan sholehah, karena kita juga ada program membaca Alquran, menghafal Alquran setiap hari, ibadah ibadah sunah, puasa Senin Kamis juga, disini ini tim selalu menjaganya, dan juga di sini yang laki laki dibekam oleh laki laki, dan perempuan dibekam oleh perempuan, jadi kita juga menjaga privasi dari pelanggan juga,” ujarnya.
Mari Warga Sekitar Wilayah Gatot Subroto yang ingin berbekam!

× Hubungi Kami