Jadwal Bekam Sunnah Bulan Syawal 1443 H

Bulan Syawal merupakan salah satu bulan baik dalam Islam yang memiliki banyak keutamaan. Salah satu keutamaan di Bulan Syawal yakni puasa sunnah 6 hari yang pahalanya setara satu tahun.
Syawal merupakan bulan ke-10 pada kalender Hijriah. Tanggal 1 Syawal menjadi hari paling dinanti umat Islam setelah sebulan penuh menjalankan puasa Ramadhan yakni Hari Raya Idul Fitri.

Syawal adalah bulan kembalinya umat muslim kepada fitrahnya setelah selama sebulan penuh di Bulan Ramadhan digembleng menjalankan puasa dan ibadah lainnya. Dengan catatan, ibadah puasa yang dijalaninya dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh keimanan.
Setelah beberapa waktu melewati awal bulan syawal, yang mana kita banyak memakan aneka macam makanan yang beranekaragam khas daerah masing-masing yang tentu dapat memicu kolesterol naik, gula darah naik, asam urat dll, maka solusinya adalah terapi Bekam Sunnah dipertengahan bulan Hijriah

Kami informasikan, bahwa :

RABU-18 Mei 2022

JUM’AT-20 Mei &

MINGGU-22 Mei 2022

adalah HARI TERBAIK dan di SUNNAH kan untuk ber BEKAM

Karena bertepatan dengan tanggal 17, 19 dan 21 Hijriyah (Syawal), dimana darah sedang memuncak. jadi ber Bekam pada saat itu dapat terhindar dari darah tinggi, kolesterol dan dapat sembuh dari segala macam penyakit.

Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa berbekam pada hari ke-17, 19 dan 21 Hijriyah, maka ia akan sembuh dari segala macam penyakit.” (HR. Abu Dawud)

Untuk menjaga Kesehatan, Vitalitas Tubuh dan menaikkan Imunitas tubuh, sebaiknya rutinlah berbekam 1X dalam sebulan.

× Hubungi Kami