3 Minuman yang Bisa Bersihkan Liver dari Racun

Liver merupakan organ tubuh manusia yang memiliki fungsi yang vital, salah satunya ialah membersihkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Liver juga berperan penting dalam memecah lemak dan mengubahnya menjadi energi.

Namun fungsi liver bisa tergagnggu oleh penumpukan racun. Saat ini terjadi, tubuh bisa mengalami masalah serius seperti perlemakan, hepatitis hingga kanker.
Nah untuk mencegah kerusakan liver akibat penumpukan racun, Sobat Bekam bisa menggunakan bahan alami. Berikut beberapa minuman yang bantu bersihkan racun dalam liver.

1 Teh Chamomile
Teh Chamomilr dapat membantu membersihkan hati dan usus, sekaligus memperbaiki fungsinya. Racun akan dikeluarkan secara bertahap, fungsi liver pun akan semakin membaik dan bekerja normal lagi.

2 Teh Jahe dan Irisan Lemon
Ini adalah minuman yang berguna seperti obat yang sangat baik untuk memperbaiki kesehatan hati atau liver. Untuk menyiapkannya, potong jahe, lalu masukan juga irisan lemon dan masukkan semuanya ke dalam air kecil di masak. Setelah mendidih, matikan api dan biarkan menjadi dingin.

3 Smoothie Gandum
Gandum juga bisa bersihkan hati dari racun, Minuman ini kaya akan serat yang berguna memperbaiki proses kinerja liver dan mengurangi jumlah racun, lemak yang menumpuk di liver.

infokesehatan #kesehatanindonesia #hepatitis #kesehatan #infokesehatan #tipskesehatan #jagakesehatan #kesehatantubuh #kesehatananak #kesehatanmasyarakat #kesehatankeluarga #solusikesehatan #informasikesehatan #kesehatanalami #jagakesehatanyuk #faktakesehatan #terapikesehatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami