Rahasia Ampuh Sembuhkan Alergi Dengan Bekam

Alergi merupakan keadaan kondisi kekebalan tubuh terhadap zat asing yang sebenarnya tidak berbahaya, seperti serbuk sari, bulu binatang, atau makanan tertentu. Alergi dapat menimbulkan berbagai gejala seperti gatal, batuk, pilek, dan bahkan reaksi serius seperti sesak nafas. Saat ini, terdapat berbagai metode pengobatan konvensional untuk mengatasi alergi, namun beberapa individu mencari alternatif karena lebih ampuh dan tidak mengandung obat-obatan. Artikel ini akan menjelaskan rahasia ampuh sembuh dari alergi dengan bekam.

Bekam untuk alergi yang menyebabkan gatal-gatal sangat bermanfaar untuk menghilangkan rasa gatal di bagian bahkan seluruh tubuh dan bintik-bintik akibat darah kotor di dalam tubuh bersamaan dengan racun atau toksin darah.

Pruritus adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan rasa gatal yang menyerang seluruh atau sebagian tubuh seseorang. Umumnya, gatal juga dibarengi dengan munculnya ruam di permukaan kulit, mulai dari gatal dan ruam yang bersifat ringan dan singkat hingga yang berat dan bisa sangat mengganggu.

Penting untuk mengenali penyebab gatal guna menentukan langkah penanganan yang tepat :

  • Gangguan saraf
    Seperti multiplesclerosis, diabetes, saraf terjepit, atau herpes zoster.
  • Penyakit dalam
    Seperti hepatitis, sirosis, penyakit celiac, anemia defisiensi besi, gagal ginjal, gangguan tiroid, leukemia, dan limfoma.
  • Reaksi alergi atau iritasi terhadap bahan tertentu
    Misalnya alergi iritasi karena bahan pakaian, bahan kimia dalam sabun, kosmetik, alergi terhadap makanan, obat atau tanaman tertentu.
  • Kondisi psikologis, Misalnya depresi dan gangguan kecemasan.

Terbukti ribuan pasien Pusat Bekam Ruqyah adalah hampir 50 persen pasien yang menderita Alergi, baik alergi debu, alergi musim / cuaca, alergi makanan. Alergi adalah bentuk penolakan tubuh terhadap alergen yang masuk, dan penyebab utama alergi adalah makanan yang tidak sehat yang memicu rusaknya imunitas tubuh.

Bekam bisa dilakukan secara rutin untuk hasil maksimal dengan melakukan bekam 2x dalam satu bulan akan sembuh total atas izin Allah SWT. Dengan ikhtiar datang ke Pusat Bekam Indonesia yang memiliki metode bekam terbaik, profesional dan higienis. Serta banyak promo menarik pastinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami